Senin, 17 Agustus 2009

repost di blog sebelumnya.hehe

pengen bercerita tentang patah hati nii…pembahasan yg menarik tapi mneyakitkan kalo kita yg merasakan..iya bukan??

huah.namanya sakit hati a.k.a patah hati emang ga ada enak2nya kalo kita ngerasain saat itu..inget SAAT ITU. saat dimana kita ngerasa down banget ditinggalin seseorang karna satu dan lain hal, saat dimana kita terpaksa ninggalin seseorang karna sesuatu hal. dan saat dimana kita terpaksa ga bisa bersama dgn org yg kita sayang karna BANYAK hal. kadang gw mikir, knp si kita harus ngerasain sakit hati sebelum bahagia? pasti kamu semua sering mendengar ungkapan klise ini..

there will always a rainbow after the rain” *maap2 aja kalo bahasanya salah yaa..*

emang si..semua yang menyakitkan di awal akan memberikan kebahagiaan di akhir cerita. yaa.. sebenernya si tergantung gimana kita merangkum semua cerita kehidupan kita itu aja. ada loh org2 yg selalu ga bisa berpikiran positif kalo dikasi musibah/mslh..bawaannya selaluuu aja ngeluh..

“kenapa dia jahat banget sama gw?”

“kenapa dia tega banget sama gw?gw salah apa sampe dia selingkuh?? setega ituu??”

” kenapa Tuhan pertemukan gw sama dia??”

“coba aja waktu itu gw ga begini..begituuu..bla..bla
a..bla..”

huah.cape ya dengernyaaa..hanya mengeluuuuhhh ajaa..dan ujung2nya dendam sama org bersangkutan.hihihi..

fyi, cape tau kalo kamu selalu berpikiran kaya gituu..sekarang, coba deh dibikin ke hal positif. pertama,

1. kalo pacar/mantan kamu jahat sama kamu..ya liatlah,knp dia bisa jahat. mungkin selama ini kamu udh nyakitin hati dia tanpa kamu sadar. mungkin dia yg selama ini justru udh mendam rasa kesel luar biasa sama sikap+perilaku kamuu.intinya sii..coba benahi sifat kamu dulu sebelum nge judge sifat org.

2.kalo pacar kamu selingkuh.haha..ini mah bwt gw udh kasus yg paling BASI. kenapa si harus di permasalahkan kalo pacar km selingkuh?? harusnya udh keliatan kan dia itu bener2 ga worth it buat org sebaik kamuuu..yg jelas2 bisa menjaga kepercayaan dia dgn ga mudah bermain api dgn org2 sekitar kamu. tapi dia? wah, sebenernya, kalo km udh berkomitmen untung menjalin hubungan dgn seseorang, seharusnya kamu sadar kalo ada banyak pihak yg berkaitan dgn hubungan kalian nantinya. bukan cuma kamu dan pacar. tapi juga masa lalu masa kini dan masa yg akan datang. org2 sekitar kamu akan datang dan pergi silih berganti. dan kalau ternyata pacar kamu selingkuh, wah..terbukti dia ga bisa kamu percaya deh. jadi forget it.

3. nyesel knp dipertemukan dgn dia?? waaaa…kalo km ga pernah dipertemukan sama diaa..mana mungkin kamu bisa belajar tentang hidup??tentang sakit hati dan indahnya pengalaman setelah sakit hati?? sejahat apapun si oknum tersebut, at least, dia udh pernah bikin hari2 km bahagiaa.. mungkin itu cara dari Tuhan bwt kamu selami maksud tujuan kenapa km dipertemukan dgn si oknum.

4.jangan pernah menyesali setiap kejadian yg ada di hidup. eh nyesel boleh si..tapi jgn berlarut2..buat apa juga km menyesal berlebihan tapi ga bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut. disini aku ga bisa memberikan nasehat secara terperinci tentang apa yg harus kamu lakukan..karna aku cuma memberikan gambaran umum aja..atas org2 yg bisanya cm mmenyalahkan keadaan. tapi aku pengen kamu sadar akan satu hal

ga ada org yg salah karena dia mencintai seseorang.mungkin yg akan kamu rasakan itu sakit, tapi percaya deh..kalo memang kamu adalah org/pihak yg benar. rasa sakit itu, suatu saat akan terbayar. dengan sangat mahalnya… semakin dalem org tersebut nyakitin kamu..semakin indah yg akan kamu dapatkan nantinyaaa..PERCAYA DEH!

Tuhan pasti adil..apa yg udh nyakitin kamu hal tersebut juga yang akan bikin kamu bahagia..

tinggal sabar2 aja nunggunya..

karna semua emang ada waktunyaa..

tunggu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar