Kamis, 25 Februari 2010

Kerja Pertama

Dear All,

hueheheh..lama juga yah gue ga nge blog..

Pertama2, mungkin gue akan menjelaskan dulu ya, kenapa udh jarang Go-Blog. Finally, gue akhirnya udh kerja nih..di perusahaan asuransi yg dulu sempet gue tolak tawaran kerjanya. hehehe..ternyata oh ternyata..ujung2nya gue mungkin emang jodoh sama itu kantor..haha. Kantor gue itu ada di daerah Sudirman, dan tiap hari gue harus bangun jam 5 pagi dan brgkt jam 6 pagi dan menempuh perjalanan selama 1 1/2 jam untuk sampai ke kantor. Abis itu, pulang kantor gue pun harus mengejar pendidikan gue...yg mana maksudnya adalah, gue mesti ke depok untuk kuliah..-_-". Dari kantor, gue ke stasiun sudirman yang jaraknya hanya 10 menit (kalo ga macet) atau 30 menit (kalo macet ga karuan). Disaat2 macet adalah masa2 yg menegangkan...deg2an takut ketinggalan kereta Depok ekspress (yah, gue sekarang sudah menjadi AnKer -Anak Kereta-). Setelah sampai kampus, gue biasanya langsung makan dan dilanjutka solat maghrib, lalu kuliah mendengarkan dosen ngmg. Pulang kuliah, gue harus menempuh perjalanan 1 jam dengan rute : nebeng mobil temen=>angkot D02/D01=>Ojek. Gosh! Setelah diitung2 tiap hari gue mesti menghabiskan 3 jam untuk menempuh perjalanan Ciputat-Sudirman-Depok-Ciputat. Keren yah. huehehe.

Tapi disaat2 seperti ini merupakan saat2 sensitif gue..dimana gue yg capek dan lelah jadi mudah marah2. Gue suka sebel sendiri kalo lagi di kereta, diem aja, dan menurut gue, org2 yg naik kereta itu entah kenapa pada ga manusiawi kalo ngeliat kereta kosong.Dorong sana dorong sini, sikut sana sikut sini, demi bisa duduk!! Sesaat (awal2 gue naik kereta) gue merasa penumpang bus 'Deborah' yang terkenal banyak copetnya itu jauh lebih manusiawi dibanding penumpang2 kereta eksklusif ini. Hmmm..

1 komentar: